Request Poster Fanfiction (open)

annyeong reader admin buka request poster fanfiction nih. jadi buat kamu yang suka bikin fanfiction tapi enggak bisa buat poster nanti admin bikinin deh posternya. ini ada beberapa contoh poster buatan admin.

Untitled-1

firachoi

Untitled-1

sad-love-story

sad-love-story.2dream-boy-fira

c

bagi yang berminat  komen aja dengan format seperti dibawah

Nama author:

Judul :

Quote :

Main cast:

Suasana cover:

Genre :

Summary:
request posternya ditutup tanggal 09 november 2013…. admin tunggu yah!!!!

Advertisements