Atlet Tertampan Korea Selatan

annyeong readers!!!! mrs. choi disini🙂
pasti readers udah gak asing lagi kan sama Boyband, Girlband & aktor – aktor korea selatan. yah artis K-pop saat ini memang tengah naik daun dikalangan para remaja di seluruh dunia. selain suara, lagu dan dance mereka yang keren ada satu hal lagi yang membuat remaja tergila – gila sama artis k-pop, tau gak apa? yup bener, itu dalah ketampanan dan kecantikan mereka.

Tapi readers tau gak ternyata gak cuma artis k-pop aja yang ganteng, atlet korea ada juga loh yang ganteng. mau tau??? oke langsung aja. he is Lee Yong Dae, pemain bulu tangkis korea selatan. selain ketampanannya Lee Yong Dae juga merupakan atlet yang bertabur prestasi. contohnya aja saat All England kemarin Lee Yong Dae bersama pasangan ganda putranya Jung Jae Sung berhasil memenangkan medali emas. *wah oppa hebat banget yah*. readers pasti penasarankan pengen liat gimana sih wajahnya Yong Dae oppa. okedeh Mrs. Choi kasih foto sekalian sama Biodatanya🙂

Lee Yong Dae

Nama : Lee yong dae

Asal : Korea Selatang

Tinggi : 180cm

Tempat lahir :Hwasun, Jeollanam

Tanggal lahir : 11 September 1988

Fakta – fakta Lee Yong Dae

1. Menjelang tahun akhir tahun 2010 Yong Dae mendapat pasangan baru di ganda campuran. Sebenernya bukan baru juga sih karena dulunya sewaktu masih junior juga pernah berpasangan dengan Ha Jung Eun, namun dipisah saat itu Lee Yong Dae dipasangkan dengan Lee Hyo Jung sementara Ha Jung Eun dengan Ko Sung Hyun namun setelah Lee Hyo Jung memutuskan untuk pensiun, Lee Yong Dae berpasangan kembali dengan Ha Jung Eun dan saat ini berada di posisi 7 Rank BWF.
2. Yong Dae menyukai warna hitam dan ini terbukti dari benda-benda yang dia pakai.. selain warna hitam Lee Yong Dae juga menyukai warna abu-abu dan biru.
3. Yong Dae oppa Sangat dekat dengan ibunya

Lee Yong Dae's Mother

4. Yong Dae merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dalam keluarganya. Yong Dae memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Lee Dae Roo
5. saat ditanya mengenai kehidupan berpacaran dia akan selalu memberikan jawaban yang sama “Saat ini Cuma mau fokus ke karir”
6. Yong Dae suka banget memakai topi kalau lagi bepergian
7. Yong Dae pertama x mendapat Gold Olympic ketika berusia 19 tahun
8. Yong Dae sangat menyukai anak kecil

Lee Yong Dae

9. Saat tidak ada kegiatan Yong dae suka menjilat bibirnya
10. Yong dae sangat menyukai masakan ibunya
11. Yong Dae akan terlihat garang dan sedikit arogan di lapangan namun berbeda di luar lapangan. Yong Dae adalah namja yang sedikit pemalu dan suka jahil terhadap teman-temannya.
12. Yong dae tidak suka keramaian apalagi di datangin rame – rame sama fansnya, karena dia punya pengalaman buruk dengan fansnya
13. Yong Dae memiliki hobby mendengarkan musik, nonton dan tidur.
14. Ketika berada di atas podium atau bahkan ketika sedang bermain, Yong Dae tidak pernah lupa untuk merapikan rambut bagian samping dengan tangannya
15. Yong Dae sangat cerewet terhadap pasangan mainnya ketika sedang berada di lapangan ataupun ketika sedang break time.. sering terlihat dia sedang memberi arahan dan ceramah dgn suara yang cukup keras terhadap pasangannya.
16. Ketika akan menserve cock, kadang dia sering terlihat sedang menarik bagian bawah baju nya
17. Di Korea Yong Dae adalah atlet badminton cowok yang memiliki paling banyak fans cewek terutama yang masih ABG
18. Yong Dae tidak suka bermain di dunia maya sehingga mereka tidak mempunyai akun jejaring sosial

2 thoughts on “Atlet Tertampan Korea Selatan

  1. Skrg LYD udh lbh gnteng lg,thor..rmbut.ny agak ke-coklat”an gmn gtu..*pingsanbayanginny*
    rumor.ny jg dy udh pny pacar y? pacar.ny mirip sulli f (x) kata netizen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s