(Super Junior Fanfiction) I’m Sorry, Chapter 1

annyeong^^ kalo biasanya postingan yang terdapat di blog ini cuma berita, info dan biodata artis korea. sekarang q mau coba ngeposting fanfiction^^, tapi mianhe sebelumnya kalo ceritanya kurang bagus kan ini baru permulaan dan ini adalah fanfiction pertama yang aku buat jadi di maklumi aja cerita kurang bagus… hehehe..

I’m Sorry

Chapter 1

Cast :

Park Hye Rhee
Lee donghae
Yoona
Choi Siwon
BoA
lee ji hyun ( donghae’s daughter)
member of Super junior
member of SNSD
member of Shinee

member of F(X)

enjoy my story J

Hye Rhee berjalan sambil membawa tumpukan buku di tangannya. Tiba – tiba seekor anjing berlari dan menabraknya sehingga tumpukan buku yang tadi dibawanya berserakan di lantai. Seorang laki – laki dengan tergesa – gesa menghampirinya “maafkan kelakuan anjing ku nona” kata lelaki itu, “ ah iya” jawab Hye Rhee sambil tersenyum kearah lelaki tersebut. “wah kau manis sekali, siapa namamu?” ujar lelaki itu tanpa membantu Hye Rhee merapikan buku – bukunya yang berserakan di lantai. “namaku Hye Rhee, Park Hye Rhee” jawab hye rhee, “namaku Eunhyuk, tapi kau boleh memanggilku oppa” kata lelaki itu sambil tersenyum meninggalkan Hye Rhee.
“ dasar orang gila seharusnya dia membantuku merapikan buku ini” pikir Hye Rhee dalam hati. “ apa kau perlu bantuan?” ujar yoona sambil membantu Hye Rhee merapikan bukunya, “gomawo eonnie” jawab Hye Rhee, “kau pasti Park Hye Rhee kan?” lanjut yoona, “ne, bagaimana eonnie bisa tau namaku?” jawab Hye Rhee, “ BoA eonnie sering bercerita tentang mu, namaku yoona”  lanjut yoona sambil tersenyum kearah Hye Rhee.
“kau pasti ingin ke ruang latihan kan?” ujar yoona, “ne” jawab Hye Rhee, “aku juga ingin kesana, aku ingin menemui BoA eonnie dan melihatmu latihan” sambung yoona, “baiklah kalau begitu ayo kita kesana” ujar Hye Rhee.

(di ruang latihan)

Yoona dan Hye Rhee menghampiri BoA yang tengah asyik mendengarkan music, Hye Rhee berkata “mianhe eonnie aku terlambat”, “baiklah, ayo cepat ganti bajumu kita harus segera berlatih karena 1 bulan lagi kau akan debut” ujar BoA, “ne eonnie” jawab Hye Rhee.
“yoona bagaimana kabarmu dan yang lain?, apa kalian menikmati perjalanan kalian?” kata BoA, “itu sangat melelahkan, kami sangat sibuk mempersiapkan konser disana” jawab Yoona. “jadi begitu, kapan kau sampai di korea?” lanjut BoA, “kami baru sampai kemarin” jawab yoona. “aku tau kenapa kau kesini, kau ingin memenui donghae kan?” sambung BoA dengan sedikit tersenyum. “aniya eonnie, aku kesini hanya ingin mengetahui keadaan eonnie” jawab Yoona sedikit gugup, “benarkah?” Tanya BoA, “sebenarnya aku juga ingin menemui donghae” jawab Yoona tersenyum malu.

Hye Rhee datang dan berkata “eonnie aku sudah selesai mengganti bajuku, ayo kita latihan”. “baiklah kalau begitu” jawab BoA, “aku tidak mau mengganggu kalian latihan sebaiknya aku pergi dulu” ujar Yoona sambil tersenyum,”aniya eonnie, eonnie sama sekali tidak mengganggu” jawab Hye Rhee . “ne, tapi aku tetap akan pergi karena aku harus menemui seseorang” sambung BoA”. “baiklah sampai jumpa eonnie” jawab Hye Rhee. Yoona berlalu meninggalkan mereka.

“ayo cepat kita sudah terlambat sebaiknya kita segera latihan” ujar BoA, “ ne eonnie” jawab Hye rhee.

sementara itu Yoona berjalan menuju ruang latihan Super Junior untuk menemui kekasihnya Donghae. Saat berada di depan pintu ruangan Yoona melihat Donghae bersama seorang wanita cantik.

Mau tau kelanjutannya and penasaran mau tau siapa perempuan yang bersama dengan Doghae??? Tunggu chapter 2 nya y

Leave a Reply

