Biodata Jung Yeon Joo (Pasangan Super Junior Kyuhyun)

Jung Yeon Joo

Jung Yeon Joo

  • Name: Jung Yeon-Joo
  • Hangul: 정연주
  • Born: February 13, 1990
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 167cm

menurut kalian dia cocok gak jdi pasangannya Kyuhyun???

22 thoughts on “Biodata Jung Yeon Joo (Pasangan Super Junior Kyuhyun)

  1. iiiiihhhh mereka cocok kok…. meski cocokan ama si seohyun… tapi kyuhyun bilang sendiri dia suka youn joo unnie wktu pertama ngeliat…

  2. udah habis belum reality show-nya… kok agak panas yah tiap ngeliat kyu dipairing sama cewe lain… bias tercinta aku kok kayak begini sih, pairing sana, pairing sini… #hufft
    tapi, nih cewe gak dpt kesan buruk dari aku #sapelo?
    habis kayaknya pure sih, gak lebey dan banyak tingkah… yah.. terserah kyuppa ja deh…

  3. ngak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kyuhyun cuma milik aku doanggggggggggg!!!!!!!
    gk cocok! jung yeon punya kulit mata yang jeeelekkkk!!! :b!

Tinggalkan Balasan ke elef sinta Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s