Biodata Jung Yeon Joo (Pasangan Super Junior Kyuhyun)

Jung Yeon Joo

Jung Yeon Joo

  • Name: Jung Yeon-Joo
  • Hangul: 정연주
  • Born: February 13, 1990
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 167cm

menurut kalian dia cocok gak jdi pasangannya Kyuhyun???

21 thoughts on “Biodata Jung Yeon Joo (Pasangan Super Junior Kyuhyun)

  1. iiiiihhhh mereka cocok kok…. meski cocokan ama si seohyun… tapi kyuhyun bilang sendiri dia suka youn joo unnie wktu pertama ngeliat…

  2. udah habis belum reality show-nya… kok agak panas yah tiap ngeliat kyu dipairing sama cewe lain… bias tercinta aku kok kayak begini sih, pairing sana, pairing sini… #hufft
    tapi, nih cewe gak dpt kesan buruk dari aku #sapelo?
    habis kayaknya pure sih, gak lebey dan banyak tingkah… yah.. terserah kyuppa ja deh…

  3. ngak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kyuhyun cuma milik aku doanggggggggggg!!!!!!!
    gk cocok! jung yeon punya kulit mata yang jeeelekkkk!!! :b!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s