Fakta – fakta tentang Wooyoung 2PM

Wooyoung

1.Selain Junho, WooYoung termasuk salah satu member yang cukup lemah di bahasa Inggris.

2.Tiap tengah malam, WooYoung selalu bangunin Khun buat terjemahin bahasa Korea ke bahasa Inggris dan itu bikin Khun ngerasa keganggu juga.

3.WooYoung suka banget makan ayam. Saking sukanya, tiap hari WooYoung makan ayam.

4.JYP suka banget ama talenta yang dimiliki WooYoung, tapi Woo sendiri belum sadar ama talenta yang dia miliki.

5.JYP marahin WooYoung ampe nangis pas rekaman lagu Only You, terus member 2PM langsung kasih Woo ice cream dan Woo senyum lagi.
6.Junho ama Chansung yang lebih muda dari WooYoung ga mau manggil Woo “hyung”, soalnya bagi mereka berdua WooYoung itu kaya maknae di 2PM.

7.WooYoung suka banget tidur di lantai ama Chansung.

8.Sebenarnya ciuman pertama WooYoung pas dia masih sekolah dulu tapi Woo ga mau ngakuin soalnya kata Woo yang mulai nyium duluan tuh temennya bukan Woo. Hihihi

9.Pas syuting You’re Beautiful Parody ada adegan Woo ciuman ama Junho, nah itu adegan yang paling pengen dilupain ama Woo buat selamanya.

10.WooYoung belum pernah pacaran sama sekali, makanya JYP ama member 2PM yakin banget kalo WooYoung bakalan nikah paling terakhir alias jadi perjaka tua. Hihihihi

11.WooYoung ga pernah cerita tentang cewe ke member 2PM dan itu yang buat member 2PM cukup khawatir. Kekekeke

12.WooYoung kagum ama 2NE1’s Sandara Park, bahkan WooYoung ga malu buat ngumumin tanggal rilisnya MV 2NE1 yg It Hurts di cyworldnya.

13.WooYoung itu dikenal sebagai King of Ssanthi di 2PM ama di One Day.

14.Banyak fans yang suka jodoh-jodohin WooYoung ama 2NE1’s Sandara, makanya di luar negri sana udah kebentuk perkumpulan fans Woo – Sandara yang dikasih nama WooDara.

15.WooYoung milih After School’s Bekah sebagai member 2PM versi cewe. Alasannya? Soalnya mereka berdua kampung halamannya sama sama deket ama pantai. =.= Soalnya Bekah itu dari Hawaii dan Woo dari Busan gitu

16.WooYoung itu ga mau dapet pacar yang jago nari, soalnya nanti Woo lah yang bakal ngajarin pacarnya nge-dance^^.

17.Pas nganter Jay pergi ke Seatlle, Woo nangis terus dan akhirnya dia pingsan di bandara dan akhirnya dia dibawa ke rumah sakit.

18.Setelah Jay pergi, Woo sempet susah percaya ke orang lain. T.T

19.WooYoung suka sembunyi di belakang punggung Khun, soalnya bagi Woo punggung Khun tuh bener bener hangat dan nyaman.

20.Woo pernah diminta nunjukkin ototnya ama artis senior. Tapi Woo ngerasa ototnya masih belum bagus terus dia ga mau nunjukkin ototnya sambil bilang “Maaf, hatiku dan ototku belum siap!!”. Wkwkwkwk

21.Woo kan termasuk member 2PM yang lemah di bahasa Inggris, maksudnya Woo pengen nyebut FERGIE member Black Eyed Peas tapi saking ga bisanya nyebut Fergie, Woo jadi nyebut FOGI yang artinya nyamuk dalam bahasa Korea =.=

22.WooYoung bilang insprirasi terbesar dia jadi artist tuh Michael Jackson ama Usher!!

23.WooYoung itu pipinya chubby banget dan chubbynya itu jadi sasaran empuk Chansung buat dicubitin.

24.Woo pernah diajak ngobrol pake bahasa Inggris ama orang lain, saking ga ngertinya Woo malah jawab “Ya.. Beast’s DooJoon itu salah satu teman dekatku!!”.

25.Style WooYoung di MV Dirty Eyed Girls – Abracadabra terinspirasi dari gayanya Sandara di lagu FIRE.

26.WooYoung memang suka banget ama ayam, tapi dia takut nangkep ayam.

27.WooYoung ga bisa motong daging ayam pake pisau, makanya dia kalo motong ayam pake gunting. Makanya motongnya ga beres-beres. Kekekekeke

28.Menurut Kang Hodong, WooYoung itu adalah artis kebanggaan StarKing^^

29.Komentar WooYoung pas liat acting OkCat di Cinderella Sisters : “Wah. Hyung!! Ternyata kau ahli juga dalam menyapu”.

30.WooYoung suka latihan ama OkCat dalam peragain skenario Cinderella Sisters di asrama, dan WooYoung berperan sebagai peran yang ditampilkan ama Chun Jung Myung.

31.Dibanding member 2PM lainnya, WooYoung ga punya banyak temen dari kalangan artis soalnya dia lebih nyaman temenan ama orang orang yang bukan artis terutama teman-temannya dari Busan.

32.WooYoung benar benar mengidolakan 2AM’s Changmin dan Woo pengen banget Changmin pindah ke 2PM dan OkCat pindah ke 2AM.

33.Hampir semua Hottest Cowo itu sukanya ama WooYoung bahkan forum resmi dari fansnya WooYoung itu creatornya cowo.

34.WooYoung itu ahli dalam membuat ramen. Pas jaman training, dia yang suka bikin ramen dan para member benar benar kagum ama bakatnya yang satu itu. Hihihihi

35.WooYoung disebut Toshio soalnya pas di Wild Bunny muka dia diputihin ama krim putih dan hasilnya bikin WooYoung bener bener mirip Toshio

36.Tapi karna dandanannya yg kaya Toshio itu, Woo malah kepilih jadi “Best Concept Awards” ala Wild Bunny.

37.Panggilan “Jing-Jing” itu dikasih dari Chansung buat WooYoung soalnya Woo itu suka nangis.

38.WooYoung lolos audisi JYPE soalnya Woo bisa ngalahin 1000 kontestan .

39.WooYoung lolos audisi ke JYPE setelah dia ngikutin audisi sebanyak 4 kali.

40.Pas audisi pertama, WooYoung gagal lolos dan itu buat dia sedih banget. T.T

41.WooYoung selalu minta nasehat dari member 2AM sebelum manggung terutama pas awal debut.

42.Untuk artis Korea, WooYoung ngefans banget ama penyanyi cowo Bobby Kim, Ra. D, ama Yoon DoHyun.

43.Cinta pertama Woo itu temen sekolahnya dulu dan Woo ga pernah berhenti mikirin tuh cewe. Tapi ampe sekarang Woo belum nyatain perasaannya ke itu cewe.

44.WooYoung paling ga nyaman ama cahaya terang soalnya mata Woo bakal langsung berair gitu.

45.WooYoung punya kulit mulus dan rahasia dia punya kulit mulus itu tiap malem dia cuci mukanya ama air dingin plus es batu.

46.WooYoung pengen banget suatu saat nanti dia bakal iklanin produk ayam goreng.

47.WooYoung ga bisa nyanyi kalo ga gerakin tangannya. Makanya kalo pas nyanyi Wooyoung banyak gerak banget.

48.Woo cinta banget ama Busan. Waktu 2PM konser di Busan, Woo ga berhenti buat promosiin konser 2PM ke orang orang Busan. Kekekeke

49.WooYoung pernah rada sirik pas Jay kasih hadiah singlet ke Junho, dan Jay langsung jelasin ke Woo “Tenang!! Aku tidak memberikannya untuk Junho tapi dia yang mencurinya dariku”.

50.WooYoung tuh termasuk cowo yang melankolis kalo nonton serial drama yang sedih tapi untuk mengantisipasi hal itu para member 2PM yang lain udah nyiapin banyak es krim di kulkas biar Woo berhenti nangis. Hihihihi

51.WooYoung pernah dapet tantangan dari member 2PM buat kenalan ama cewe kuliahan tapi saking groginya.. Woo bukannya nanya nama tuh cewe, justru dia malah nanya “Hai.. Apa kamu punya bumbu ramen??” Tapi yang parah tuh Jay lah, dia malah nanya “Bolehkah aku numpang pipis di toiletmu? “ dan gara gara mereka gagal akhirnya member 2PM bilang “Tenang.. kita masih punya kartu AS kita yaitu Khun”.

52.WooYoung emang lumayan jago masak tapi hati hati ya ama masakan Woo. Soalnya, kalo ga ada garam dia suka ganti ama bumbu mie instan di itu masakan sebagai penyedap rasa tapi member 2PM ga ada yang curiga sama sekali dan mereka tetep bilang “Wah.. enak sekali”.

53.Kalo udah ga bisa motong daging ayam, WooYoung percayakan hal itu ke Chansung dan Chansung bakal motong itu daging ayam dengan ekspresi dingin nan menyeramkan. Hahahaha

54.WooYoung suka kesel kalo Junsu terlalu banggain Daegu, ampe ampe WooYoung bilang ke Junsu “Woi, Daegu!!” dan Junsu jawab “Heh, kau dari Busan kan? Kau tau kalau orang Daegu itu lebih kuat dari orang Busan!!”

55.Ada lagi nih!! WooYoung pernah ditanya ama Junsu “Woo, apa kau cinta Daegu?”, dan WooYoung bilang “Aku lebih cinta Busan, hyung!!”, dan dengan wajah dingin si Junsu bilang “Jadi, kau tidak cinta Daegu???”dan WooYoung cuma bisa ketawa aja.

10 thoughts on “Fakta – fakta tentang Wooyoung 2PM

    • kaK wooy0ungg…loq qu bZha ju”R..QU PINGINN X di ajRINN DANCE MA KAK W00Y0UNG..
      HHEHHEHEH…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s