boyband korea terbaik

annyeonghaseo!!! aku balik lagi nih. hari ini aku bakalan ngeposting tentang boyband korea terbaik *menurut aku yah*. langsung ajja yah.

ini dia boyband korea terbaik *menurut aku*

Super Junior

udah pada taukan tentang boyband ini??? oke deh bagi yang belum teu aku jelasin dikit.

Super Junior adalah boyband yang berasal dari korea selatan. Boyband ini memiliki 13 orang anggota yaitu, Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum dan Kyuhyun.

Super Junior

Mereka memulai debutnya pada tahun 2005 di bawah label SM Entertainment. sekarang hanya ada 9 orang anggota yang aktif, 4 lainnya yaitu Hangeng meninggalkan grup karena terlibat masalah hukum dengan SM Entertainment, tapi baru – baru ini Hangeng menarik tuntutannya terhadap SM Entertainment dan ada gosip nih katanya Hangeng bakalan kembali ke Suju. Semoga ajja gosip itu bener yah soalnya aku berharap banget Suju itu personilnya lengkap kaya dulu lagi. Kibum meninggalkan grup sementara karena sedang sibuk dengan dunia akting *mendingan oppa jadi penyanyi ajja deh kan lebih keren*. sementara Kangin dan Heechul meninggalkan grup sementara untuk melaksanakan wajib militer.

tau gak kenapa aku milih boyband ini sebagai boyband terbaik di korea, karena boyband ini termasuk salah setu boyband senior di korea and menurut aku boyband ini serba keren, lagunya keren, albumnya keren, fotonya keren, MVnya keren, member – membernya keren apalagi suamiku wonppa, dan ada satu lagi yang keren penggemarnya *termasuk aku, hehehe*. cukup ini ajja yah penjelasannya kalau ada yang pengen tau banyak tentang Super Junior baca juga Fakta tentang Super junior plus fakta tentang member – membernya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s