9 boyband dan grup band korea terbaik

hai!!!!!!! udah lama nich kita enggak ketemu soalnya aku udah lama enggak nulis blog biasa orang sibuk, he he he (sok sibuk). oke sekarang kita bakalan ngebahas tentang 9 boyband dan grup band korea terbaik versi gue. dari pada kebanyakan basa basi langsung ajja dech, ini dia!!

9.infinite
infinite adalah boyband korea selatan yang terdiri dari 7 anggota yaitu : Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, hoya, Sungyeol, Myungsoo / L, dan Sungjong. boyband ini masih tergolong boyband baru tapi aku suka banget sama boyband ini soalnya membernya cakep – cakep, he he he. aku juga suka lagu – lagu mereka. lagu mereka yang paling aku suka dashi dorawa.

 

 

 

 

8. FT island
ft island adalah grup band korea selatan yang terdiri dari 5 anggota yaitu : Choi Jong Hun (pemimpin, gitar dan keyboard), Lee Hongki (vokal), Lee Jae Jin (bass dan vokal), Song Seung Hyun (gitar dan vokal), dan Choi Min Hwan (drum). aku suka band ini karena ada lee hong ki mantan pacar aku (narsis dikit). selain itu lagu mereka juga oke-oke apa lagi yang judulnya sarang sarang sarang.

 

 

 

7. 2PM
2PM adalah boyband korea selatan yang terdiri dari 7 anggota yaitu : Chansung, Wooyoung, Nichkhhun, Junho, Jaebeom, Junsu, Taecyeon. tapi pada tahun 2009 Jaebeom mengumumkan dirinya keluar dari 2PM. jadi sekarang tinggal 6 deh. member 2PM yang paling aku suka adalah wooyoung soalnya dia itu imut and cool.

 

 

 

 

6. MBLAQ
MBLAQ adalah boyband korea selatan yang terdiri dari 5 anggota yaitu Seung Ho, G.O, Joon, Thunder, Mir. yang paling aku suka diantara member MBLAQ adalah joon, soalnya senyumnya manis banget. tapi aku akan tetap setia sama siwon oppa.

 

 

 

 

 

5. ss501
ss501 adalah boyband korea selatan yang terdiri dari 5 anggota yaitu : Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Joon. aku paling suka lagu mereka yang love ya. apa lagi dance lagu love ya keren banget.

 

 

 

 

 

 

 

4. big bang
big bang adalah boyband korea selatan yang terdiri dari 5 anggota yaitu : G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, Seungri. enggak ada yang istimewa sih dari boyband ini apa lagi membernya keliatan tua (fansnya bigbang jangan marah yah). tapi aku suka lagu – lagunya.

 

 

 

 

3. shinee
shinee adalahboyband korea selatan yang terdiri dari 5 anggota yaitu : onew, minho, key, jonghyun dan taemin. aku suka banget sama shinee soalnya membernya keliatan masih muda and imut-imut apa lagi taemin. aku paling suka lagu mereka yang luchifer.

 

 

 

 

2.CNblue
CNblue adalah grup korea selatan yang terdiri dari 4 anggota yaitu : yong hwa, jong hyun, min hyuk dan jung shin. member yang paling aku suka di CNblue adalah yong hwa soalnya dia cool banget apa lagi waktu dia main di drama you’re beautiful. lagu – lagu CNblue juga keren – keren apa lagi yang love girl secara gitu itukan lagu buat aku (penggemarnya CNblue jangan marah yah).

 

 

 

ini dia boyband yang paling terbaik, paling populer dan paling keren di seluruh dunia (lebay)

jeng….jeng…jeng…jeng…..

 

 

1. super junior
super junior adalah boyband korea selatan yang terdiri dari 13 anggota yaitu : leeteuk, heechul, hangeng, eunhyuk, kangin, shindong, donghae, sungmin, yesung, siwon, ryeowook, kibum dan kuyuhyun. tapi anggota yang aktif saat ini hanya 9 orang soalnya hangeng keluar dari super junior karena terlibat masalah hukum dengan sm entertainment sementara 3 anggota lain yaitu kangin, heechul dan kibum hanya meninggalkan super junior untuk sementara karena kangin sedang menjalani wajib militer dan kibum sedang fokus di dunia perfilman korea. dan untuk sementara ini siwon (calon suamiku) juga sedang fokus dengan drama terbarunya yaitu ‘Poseidon’.

 

 

oke itu dia 9 boyband dan grupband korea terbaik versi gue tapi sorry yah kalau boyband atau grup band favorite kalian enggak ada.

5 thoughts on “9 boyband dan grup band korea terbaik

Leave a Reply

