kim heechul super junior berbagi kisah persahabatannya dengan Lee hong ki

kim heechul berbagi kisah persahabatannya degan lee hongki dalam episode MBC ‘Come To Play’ pada 1 Agustus lalu. kim heechul menyatakan, “Hong-ki akan melalui waktu yang sulit jadi aku berlari keluar untuk menemuinya di tengah malam. Hong Ki sudah mabuk jadi aku menyarankan agar kami pulang, tapi dia mengatakan ‘lepaskan’ dan menolak tawaranku.”

Heechul melanjutkan, “Aku terus berusaha untuk menghentikannya tetapi ia tidak mau mendengarkan. Aku bertanya di mana dia belajar untuk berakting seperti ini dan jawabannya adalah, ‘aku belajar darimu, hyung!’”

Heechul menambahkan, “Jadi aku mengatakan kepadanya kalau dia tidak akan mendengarkanku, maka kita harus mengakhiri hubungan, dan dia menjawab, ‘Oke, aku mengerti, Mr. Heechul’”, dan mendatangkan banyak tawa di studio.

Leave a Reply

